Thursday, May 12, 2016

Bagaimana Cara Menaikkan Berat Badan Secara Alami

Bagaimana Cara Menaikkan Berat Badan Secara Alami - Berat badan adalah hal yang sangat penting dalam menunjang penampilan anda sehari - hari. Banyak orang yang memiliki masalah dengan berat badan seperti kelebihan berat badan atau bahkan kekurangan berat badan . Banyak orang yang merasa tidak percaya diri dengan berat badan mereka yang berlebih, masalahnya adalah sulit memilih baju yang cocok dengan ukuran tubuh mereka, terlalu cepat lelah walau hanya melakukan aktifitas yang ringan,sangat buruk bagi kesehatan dan lain sebagainya. Padahal hal tersebut juga dialami oleh orang yang memiliki berat badan yang kurang alias kurus. Hampir semua orang yang memiliki badan yang kurus sangat ingin untuk menggemukan badan mereka.

Bagaimana Cara Menaikkan Berat Badan Secara Alami

Lantas apakah ada cara yang efektif dalam menggemukan badan secara alami dan cepat? Tentu saja cara tersebut ada dan pastinya dapat anda praktekkan dan berat badan anda akan naik secara signifikan. Hal yang perlu diperhatikan adalah apakah anda kurus karena keturunan? Kalau iya maka anda harus berusaha sangat keras.
Tanpa berlama - lama lagi berikut adalah bagaimana cara menggemukan badan secara alami dan cepat:

1. Makan sering
Makan lah sesering mungkin dengan porsi sedikit, hal ini akan lebih efektif dalam menaikkan berat anda. Sebagai orang kurus anda memerlukan banyak kalori untuk menaikkan berat badan anda. Ingat kalori yang anda asup harus banyak tersisa ditubuh agar tubuh menyimpannya dibawah kulit sebagai daging.

2. Konsumsi es krim
Es krim adalah salah satu makanan dengan kalori yang tinggi dan pastinya sangat anda sukai. Konsumsi es krim pada malam hari setelah anda makan malam. 1 jam setelah makan es krim usahakan untuk tidur agar kalori es krim disimpan menjadi lemak pada tubuh anda.

3. Olahraga
Walaupun anda kurus anda tetap memerlukan olahraga selain untuk meningkatkan massa otot anda juga agar anda tidak mengalami obesitas karena asupan kalori yang berlebih dalam program penggemukan anda. Olahraga juga sangat baik untuk membuat wajah anda lebih indah dipandang.

4. Alpukat.
Konsumsi alpukat dengan sering. Alpukat mengandung lemak baik yang sangat baik untuk tubuh anda untuk menaikkan berat badan anda. Konsumsi alpukat dengan campuran susu kental manis atau boleh juga susu bubuk untuk menambah asupan kalori anda.

Demikianlah bagaimana cara menaikkan berat badan secara alami, semoga dapat bermanfaat dan membantu teman sekalian untuk menaikkan berat badan anda agar menjadi lebih baik. Terima kasih. 

0 on: "Bagaimana Cara Menaikkan Berat Badan Secara Alami"