Monday, May 2, 2016

Tips Menaikkan Trombosit dan Ph darah Secara Alami dan Cepat Tanpa Obat

Tips Menaikkan Trombosit dan Ph darah Secara Alami dan Cepat Tanpa Obat - Pada umumnya trombosit dan ph darah bisa menurun angkanya pada saat orang menderita penyakit demam berdarah. Demam berdarah adalah penyakit yang ditularkan oleh nyamuk betina dengan bahasa latin aides aigepty. Penyakit demam berdarah sebenarnya tidak memiliki obat khusus yang diperuntukkan untuk menyembuhkan penyakit itu sendiri, cara satu - satunya adalah dengan mengobati gejala - gejala yang timbul akibat dari penyakit itu sendiri dan pada beberapa minggu demam berdarah akan sembuh dengan sendirinya. Gejala yang timbul pada umumnya adalah cairan tubuh penderita berkurang dan juga trombosit darah berkurang sangat drastis.

Tips Menaikkan Trombosit dan Ph darah Secara Alami dan Cepat Tanpa Obat
image by google

Sebenarnya ada banyak produk yang bisa menaikkan trombosit darah dengan cepat, tetapi kali ini saya akan merangkum cara menaikkan trombosit darah secara alami dan cepat tanpa obat. Sebenarnya alam telah memberikan obat untuk berbagai penyakit di tubuh kita, simak rangkuman berikut.

1. Konsumsi ikan
Ikan banyak mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan yang berperan untuk menaikkan trombosit pada tubuh adalah asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh jadi otomatis akan meningkatkan trombosit darah.

2. Perbanyak istirahat
Istirahat yang cukup sangat dibutuhkan untuk menaikkan kadar trombosit dan ph dalam darah. Hal ini adalah sebagai proses pembentukan sel darah dan trombosi yang baru pada tubuh anda. Istriahat yang cukup juga akan membuat anda lebih fit.

3. Jambu merah
Jambu biji merah juga sudah menjadi rahasia umum dapat meningkatkan trombosit dan ph darah. Konsumsilah jambu merah dengan cara di buat jus. Minum secara teratur maka trombosit anda akan meningkat.

Semoga artikel tips menaikkan trombosit dan ph darah secara alami dan cepat tanpa obat dapat membantu anda yang sedang menderita demam berdarah, terima kasih.

0 on: "Tips Menaikkan Trombosit dan Ph darah Secara Alami dan Cepat Tanpa Obat"