Thursday, June 2, 2016

Game Karya Anak Bangsa Warung Chain Go Food Express

Game Karya Anak Bangsa Warung Chain Go Food Express - Game Warung Chain Go Food Express adalah game yang dikembangkan oleh Touchten. Game Warung Chain Go Food Express adalah game yang berlatar belakang di Indonesia, pemain akan diajak untuk menjadi seorang pedagang makanan. Anda akan bermain sebagai pengusaha makanan dengan menu - menu tentu menu makanan Indonesia, misalkan nasi ayam goreng, bakso malang dan masih banyak menu makanan Indonesia lainnya. Tahun ini adalah tahunnya game karya bangsa Indonesia, bayangkan saja dalam waktu singkat hanya seminggu jumlah pengunduh game tersebut sudah mencapai 100 ribu dan Game Tahu Bulat sudah mencapai 1 juta pengunduh pada hari ini.

Permainan
Perbedaan akan mulai terasa ketika anda mulai bermain. Karakter pembeli yang datang untuk membeli dagangan anda identik sekali dengan Indonesia, pelajar sma, anak kuliahan dengan rambut acak, pak polisi dan masih banyak lagi. Ketika anda melayani pembeli dengan baik maka pembeli akan melontarkan ucapan - ucapan seperti, enaak, maknyuss dan lain sebagainya.

Grafis
Grafis yang dipersembahkan oleh Touchten saya kira lebih baik dari pada Game Tahu Bulat yang lebih kaku dan memperlihatkan piksel - piksel. Banyaknya jumlah karakter pembeli yang ditampilkan pada game ini juga memberikan nilai lebih pada game besutan touchten ini, dijamin anda tidak akan bosan memainkan Game Warung Chain Go Food Express ini.

Backsound
Suara latar sebenarnya tidak terlalu spesial dan memberikan feel Indonesia seperti yang dipersembahkan oleh Game Tahu Bulat. Tetapi suara yang keluar dari pelanggan yang merasa puas dan tidak puas memberikan nilai tersendiri yang dapat anda nikmati pada game ini.

Itulah sedikit rangkuman mengenai Game Warung Chain Go Food Express, semoga dengan membaca artikel ini anda lebih bangga dengan karya bangsa Indonesia dan mulai memainkan Game yang luar biasa ini, terima kasih.

sumber :
http://candukoding.blogspot.com


0 on: "Game Karya Anak Bangsa Warung Chain Go Food Express"