Tuesday, May 3, 2016

Tips Cepat Membasmi Kutu Rambut Menggunakan Bahan Alami

Tips Cepat Membasmi Kutu Rambut Menggunakan Bahan Alami - Rambut yang sehat dan bersih adalah dambaan bagi setiap orang terutama bagi seorang wanita. Rambut yang sehat akan terlihat secara fisik. Rambut yang sehat sudah pasti tidak sering rontok, halus, dan berkilau. Namun apa jadinya jika rambut anda menjadi sarang kutu rambut? Orang yang melihat pasti jijik dan tidak mau mendekat ke anda karena takut tertular. Rasa percaya diri anda pun turun serta anda merasaka tidak nyaman karena gatal.

Tips Cepat Membasmi Kutu Rambut Menggunakan Bahan Alami

Untuk membasmi kutu sebenarnya tidak lah terlalu sulit, hal yang sulit adalah untuk membasmi telur kutu. Kutu dapat bersarang pada rambut dikarenakan rambut dan kulit kepala tidak bersih dan terawat. Untuk mencegah terjadinya kutu pada rambut biasakan untuk keramas secara rutin agar rambut dan kulit kepala anda tetap sehat. dan bersih. Hal lain yang dapat membuat rambut anda berkutu adalah karena anda menggunakan handuk yang sama dengan orang yang memiliki kutu dirambutnya, untuk itu hindarilah menggunakan handuk yang digunakan oleh orang yang juga mengidap kutu pada rambutnya.

tips tepat untuk membasmi kutu rambut menggunakan bahan alami adalah sebagai berikut.

1. Menggunakan minyak kelapa
Minyak kelapa sudah digunakan sejak lama oleh orang tua kita untuk menyuburkan sekaligus untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Oleskan minyak kelapa dan pijat dengan lembut kulit kepala anda sekitar 10 menit sebelum tidur. Gunakan shower cap untuk menutupi kepala anda dan tidur. Keesokan harinya keramas menggunakan shampo. Lakukan hal ini dengan rutin untuk hasil yang baik dan cepat.

2. Menggunakan lidah buaya
lidah buaya adalah bahan alami yang sudah sangat luas digunakan oleh produk - produk rambut karena sangat baik untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Gunakan daging lidah dan keramas serta pijit kepala anda dengan lembut selama 10 menit. Diamkan selama 30 menit agar lidah buaya menyerap dengan baik. Setelah itu keramas dan bersihkan rambut anda.

3. Minyak zaitun
Minyak zaitun adalah salah satu bahan alami yang memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan manusia, salah satunya dapat membasmi kutu rambut. Oleskan secara merata pada rambut dan kulit kepala anda, gunakan shower cap dan diamkan semalaman. Keramas menggunakan shampo.

Jagalah kesehatan dan kebersihan rambut serta kulit kepala anda dengan baik selain enak dilihat dan juga untuk menjaga kesehatan rambut serta kulit kepala anda. Demikian tips cepat membasmi kutu rambut menggunakan bahan alami, semoga dapat bermanfaat dan dapat dipraktekkan. Terima kasih.

0 on: "Tips Cepat Membasmi Kutu Rambut Menggunakan Bahan Alami "